Banner1

Banner1

7 Tips Memakai Baju Fashionable

7 TIPS MEMAKAI BAJU FASHIONABLE

Di zaman sekarang Anak muda sudah dimainkan dengan gadget yang tidak bisa kita lepaskan dari anak zaman sekarang,jadi kita sebagai orang tua harus mengawasi bagaimana membimbing anak kita supaya tidak memakai gadget yang terlalu berlebihan.

Dan zaman sekarang juga sangat antusiasnya dengan nikah muda,sangat baik,tapi kalau kita sudah mengetahui apa itu nikah dan kita sudah sanggup menjalankan syariat islam dengan benar.jadi kita sebagai orang tua harus mengawasi anak kita dari pergaulan yang sangat bebas di era globalisasi sekaraang,maranya dengan hamil luar nikah,narkoba,dan masih banyak lagi.

Jadi kita harus membimbing anak kita kejalan yang benar,seperti menyuruh mereka untuk melaksanakan sholat lima waktu,dan masih banyak laagi amalan yang bisa kita tuntun mereka kejalan yang benar,dengan cara memakai jilbab terlebih dahulu,karena aurat yang sangat penting bagi kita.

Jadi kita harus sangat bisa menuntun mereka ke jalan yaang benar,dan mereka juga harus bersikap sopan santun kepada kita sebagai orang tua,karena dizaman sekarang banyak anak muda yang tidak tahu menghormati orang yang lebih tua. 7 Tips Memakai Baju Fashionable

Bagaimana Cara Menemukan 7 tips memakai baju fashionable.salah satunya adaalah
1.sholat lima waktu
2.menghormaati orang tua memakai kerudung untuk menutup aurat
3.berbakti kepada yang lebih tua
4.ngaji setiap hari
5.puasa senin kamis
6.memakai baju gamis syari
7.memakai kerudung untuk menutup aurat

Itulah tips yang saya berikan kepada anda semua agar kalian menjadi manusia yang benar dan dijalan yang lurus, karena kita sebagai manusia harus saling menghargai dan memberi tahu bagaimana akhlak yang benar dan menghargai orang lain.

Karena kita sebagai manusia pasti memiliki kesalahan yang mungkin kita sulit untuk memaafkan seseorang, karena mereka adalah manusia biasa,kita juga banyak kesalahan yang sangat kita harus rubah dari diri kita.

Jadi jangan menjudge orang lain kalau kita sendiri belum bisa merubah sifat kita. kita harus merubah dulu sifat kita,baru kita boleh memberi tahu bagaimana caranya memperbaiki diri dan masih banyak lagi harus dirubah.jadi berubah ada tahap-tahapan yang harus kita jalankan.

Sebagai manusia jangan saling dendam,karena Allah sangat tidak suka dengan orang yang pendendam,karena itu adalah sifat yang sangat jelek dimata Allah SWT.

Gamis Syari Elegan di Surabaya
Gamis Syari Modis di Bandung

Terima kasih sudah ingin membaca blog saya,dan semoga tips yang saya sampaikan bermanfaat untuk kita semua.

1.   


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Tips Memakai Baju Fashionable"

Posting Komentar